Review tempat Kuliner - Mie Tarempa Batam

Tugas kali ini gua disuruh nge-review tempat kuliner yang pernah gua kunjungi dan makan di tempat itu. Sebenernya banyaklah pasti tempat makan kuliner di berbagai tempat tapi karena disuruh nge-reviewnya terbatas yaudah deh gua review tempat yang menurut gua ini rame banget tapi jauh. Iya jauhnya sampai di Batam. Waduh kenapa di batam? padahal di Jakarta banyak banget tempat makan. Iya gua tau ada banyak tapi kan pas itu posisi gua lagi di batam jadi gua juga ingin rasain makanan-makanan dari batam terutama makanan oleh-olehnya.

Oke lanjut.

Sumber : batam-dine.com

Itu penampakan tempat makannya. Pelayanannya menurut gua bagus sih ya karena mereka ramah dan terbuka gitu untuk menawarkan menu menu yang ada di situ gak kayak tempat makan lain yang tiba-tiba ngasih menu terus di liatin dengan muka cuek. (Cuih).

Jujur gua juga udah agak lupa menu menu disana karena pas gua ke batam itu tahun 2016 bulan Juli-Agustus kalau tidak salah. Tapi seingat gua ada satu makanan yang menurut gua enaknya bukan main. Namanya Luti Gendang (Mungkin kalo di jakarata Roti Gendang). Jadi, Makanan ini tuh dalemnya kayak ada abon gitu tapi rasanya berbeda dengan abon biasa. 

Nah ini fotonya : 



Ini cocok banget lo makan pas lagi nongkrong atau ada tamu atau lagi main game dan sebagainya. Bentuknya boleh kecil tapi rasanya nonjok banget sampe ke perut malahan sampe ke dompet.

Menu lainnya yang terkenal yaitu Mie dan lain lain. Tapi mie-nya enak juga soalnya gua juga pas itu sempet mie-nta ke sodara buat bayarin dan nyobain dan ternyata tuh enak banget ...... dibayarin.


So, Buat lo yang mungkin sedang liburan di Batam. Coba coba aja mampir ke tempat Mie Tarempa di Batam. Di jamin harga terjangkau perut memukau. 

Itu aja dari gua. Semoga senang dengan postingan seadanya ini.


Terima kasih & Sampai jumpa on the next post.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar