Liburan di Toraja~

Saat masih di kampung gua merasa bosan lagi. Dimana gua pengen liburan ke tempat lain yang berarti di wilayah lain seperti Toraja, Makassar, dll. Tapi, Karena kampung gua deket banget sama Toraja (2 Jam sampai) akhirnya gua ke Toraja. Gua liburan disana selama 2 hari 1 malam. Di sana agak dingin juga kaya bandung lah ga beda jauh. Akses jalan kayak mobil motor kayanya sama aja sih sama Jakarta atau manapun cuma budaya budaya di Toraja menurut gua termasuk unik.

Saat tiba di Toraja. Gua berkunjung ke tempat wisata-wisata Toraja. Mulai dari Rumah adat Toraja, Negeri di atas awan, dan masih banyak.




Nah ini foto gua di Toraja (no green screen lho) gua lupa tempat ini namanya apa tapi yang jelas tempat ini ramai di kunjungi banyak orang bahkan bule. Tapi saat di sana kalau kita mau ambil foto kita harus lihat lihat dulu ada aturannya atau tidak soalnya di sana gak boleh sembarang jeprat jepret foto apalagi di upload ke media sosial. Kalo foto ini ga ada larangan karena banyak orang ambil foto disini juga. Tadinya gua pengen masuk ke dalam goa biar tau sejarahnya Toraja gitu tapi karena goa-nya di atas dan pada ga kuat naik jadi terpaksa turun pas pertengahan jalan hahaha.

Banyak tempat-tempat yang bagus di Toraja menurut gua sendiri tapi ga sempat untuk berkunjung jadi maybe next time lah hahaha. Toraja juga di kenal dengan Kopinya lho. Gua saat nyoba kopinya duh asli enak brehhh. Tapi sekali ngopi udah kaya Starbucks breeh sampe dompet pait kaya kopi bikinan sendiri.

Mungkin gini aja ya gitu postingan review tempatnya. Masuk ketempat itu (yang di foto) per orang 20 ribu rupiah. Jadi harga standar lah kalo untuk liburan mah ya.

Terima kasih. See you on next post.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar