Review tempat Kuliner - Soerabi Bandung Rawamangun

Tempat review kuliner kali ini berada di Jakarta tepatnya di Rawamangun. Menurut gua tempat ini sangat aman nyaman untuk stay nongkrong, ngerjain tugas, reunian, ngumpul bareng keluarga, dan lain-lain. Kenapa nyaman? Yah karena tempatnya ini memiliki fasilitas yang dimana kita bisa beristirahat di ruangan yang AC bebas polusi dan ada beberapa tempat duduk sofa yang empuknya kayak jok motor yang diduduki mantan :(



Oke lanjut.

Saat gua pertama kali ke tempat itu, Gua melihat banyak keluarga yang datang ke tempat itu. Harganya terjangkau untuk di semua menu dan yang pasti pas lah dengan kantong Mahasiswa.

Makanan-makanan disana menurut gua enak dan unik dengan berbagai varian rasa kue serabi. Contohnya :


Pembuatan Kue Serabi


Kue Serabi rasa Es krim Coklat + Oreo.

Behhh, Ngiler kan? Jujur ini enak parah. Dari harga aja udah terjangkau banget dan ini tuh bisa dibilang makanan pencuci mulut juga kali ya soalnya di tambah dengan es krim coklat gitu.

Untuk menu minumannya gua agak kurang inget sih ya tapi kayaknya kaya menu menu di tempat lain juga sih pasti ga jauh dari Jus atau Soft Drink dan sebagainya. Tapi saat itu gua pesen Es Shanghai. Mungkin disini ada yang tau dan juga ada yang belum tau. Tapi di tempat ini Es Shanghai-nya dibikin unik sekali menurut gua karena dibikin seperti menara yang tinggi lalu di hiasi dengan lapis coklat gandum. Lah kok iklan? Hahahaha pokoknya menara yang tinggi dihiasi dengan ceres dan astor dan dibawahnya di kasih susu coklat lagi agar manis dan mungkin agar bervariasi kalo dilihat secara langsung. Tapi anyway ini enak banget parah.


Es Shanghai berbentuk menara


Buat kalian yang lagi di daerah Rawamangun, Coba coba mampir ke Soerabi Bandung Rawamangun. Dateng terus rasain menu-menunya jangan malah nanya harga doang hahaha. Tempatnya lumayan buat istirahat juga.

Mungkin segitu aja untuk review-nya kali ini. Kalo ada kurang atau lebihnya mohon di maafin dong masa ga di maafin.


Terima kasih dan sampai jumpa on the next post.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar