Inspirasi Gaya Seleb Pria Luar Negeri


Guys, tampil kece pake busana kasual itu nggak susah kok. Sobats cuma perlu menemukan style sobats sendiri. Sobats semua pasti punya gaya kasual yang berbeda beda. Buat sobats yang masih mencari jati diri jiwa fashion sobats, sobats bisa lirik gaya kasual seleb cakep berikut ini seperti dikutip dari theurbantagent.com.
Sobats semua pasti udah nggak asing kan sama yang namanya Bruno Mars. Yapps, penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Grenade ini suka baget pake baju kasual buat hangout sama temen. Seleb yang satu ini sering banget ketangkep kamera lagi hangout dengan style kasualnya. Gaya kasual seleb yang satu ini cukup unik sobats. Ia memilih pake celana jeans warna gelap yang dipasangin sama kemeja chambray. Gaya kece si doi ini dilengkapi dengan jaket kotak-kotak dan sepatu kets.
Gaya kasual seleb yang kedua ini nggak kalah keren sob. Buat hangout sama temen, seleb yang satu ini suka banget pake padu padan warna gelap sampe sampai dia disebut sebagai shades of black gara gara style nya yang suka pake warna gelap. Paduan celana hitam dan T-shirt hitam yang digabungin sama jaket sporty warna abu abu sukses bikin do i jadi tambah ciamik.
Selain itu sobats, sobats semua bisa contek gaya kasual Zac efron waktu tertangkap kamera lagi jalan jalan di jalanan New York. dI tengah panas terik matahari, doi tetep keliatan kece sama celana jeans selutut dan V-neck T-shirt. Yang bikin tambah kece, Zac pake sneakers putih dan sunglasses warna cokelat buat pemanisnya. Tinggal pilih ya sobats sesuai fashion style sobats. Selamat mencoba guys!
Oleh : Nana Triatmajaynti
Sumber :http://theurbantagent.com/tag/celebrity-style-html.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar