Liburan di Palopo, Makassar~

Liburan kali ini gua ke Palopo yang berada di Makassar. Sebenarnya sih bukan liburan tapi pulang kampung. Hampir 10 Jam gua dari Jakarta ke kampung (2 Jam pesawat + 8 Jam naik bus/mobil).

Hal pertama sampai kampung yang gua lakukan ialah buka instagram lalu bikin instastory. Engga deh itu kayanya garing. Hal pertama malah gua keliling kampung dulu ngeliat pemandangan yang ga ada di Jakarta. Kemudian gua ke sawah bantu orang tua sekalian nyemplung ke sawah juga hahaha.

Semakin lama gua mulai bosan di kampung karena di situ-situ aja. Akhirnya gua bilang ke om gua dimana yang enak untuk liburan dan ga ada di Jakarta. Om gua kasih tau tempatnya yaitu Air terjun Sarasa. Sesampai gua disana ternyata memang tidak mengkhianati hasil. Dimana pemandangannya bagus sekali dan Air terjunnya yang sangat dingin dan segar (bisa diminum lho).




Gambar dari Google.
Soalnya pas ke sini ga bawah hp :(


Saat gua ke sana gak rame banget yang berkunjung. Entah memang orang udah sering ke sana atau engga tapi yang jelas saat gua ke sana dengan rombongan masih aja sepi.

Katanya sih tempat ini penuh sejarah juga tapi gua belom tau sama sekali sejarahnya.

Kalo kalian anak gunung yang sering mendaki tempat ini bisa juga untuk di panjat. Karena ada kayak jalurnya gitu untuk anak gunung.

Kayanya segini aja deh ya walaupun kurang bermanfaat dan sangat amat pendek semoga bermanfaat.

NGOMONG APA SIH KAMPRET!~

Terima kasih & Sampai jumpa on the next post.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar