Liburan di Batam~

Libur telah tiba. Libur telah tiba. Hore. Hore. Hore~~

Bosen ga sih selama liburan itu dirumah terus? Kecuali kalo rumah lo bisa buat main futsal sih ya ga bakalan bosen. Terlepas dari jeratan tugas kuliah, terlepas beban dari kuliah, akhirnya bisa berlibur dan berbaring di kasur. Tapi akan bosen kalo di rumah terus. 

Pada saat itu liburan gua ke Batam, Riau.
Awal ekspetasi gua Batam itu kaya Bandung. Dingin, Sejuk. Tapi sama aja kaya Jakarta hahaha. Tapi Batam memiliki pemandangan yang bagus. Kita juga bisa melihat Singapore dari kejauhan yang terdalam. (Asik~). kebutuhan bertahan hidup di batam juga gak terlalu mahal alias keluar 10ribu pun bisa kenyang banget. Di Jakarta juga bisa gitu, tapi makannya ga jauh Mie atau Tahu bulat.

Yang gua senang dari Batam itu ada beberapa hal tapi ga bisa gua jelasin semua di sini.

Pertama itu kalau kalian masuk Masjid di bagian kayak tower gitu (masuknya 5000 rupiah per orang) kalian bisa melihat Singapore dari situ. Karena tower ini tuh panjangnya panjang banget. Terus kalau tidak salah ada satu lagi Masjid Agung Batam itu kalau malam memiliki pemandangan yang sangat bagus dari sisi manapun kalo dilihat.

Kedua, tulisan 'Welcome to Batam' sama seperti 'Hollywood' di Amerika.
Ketika malam banyak sekali orang yang foto untuk mendapatkan tulisan itu (pemandangan). Padahal ada juga orang Batam yang terus terusan foto disitu padahal dia sendiri orang batam hahaha.


Ini foto gua bersama orang tua gua. Bapak yang kiri, Mama yang kanan. Nah tengah itu gua. Awas lo pada bilang tengah itu penampakan.

Bagus kan fotonya? Ini di ambil saat malam minggu dimana banyak sekali orang pada foto di sekitar sini. Makanya terlalu ga dapet di tengah pemandangannya tetapi yang penting foto sama Orang tua deh hahaha. Liburan gua saat di Batam menyenangkan parah. Sampai sekarang gua masih inget kenang-kenangan disana dan berharap kesana lagi deh.

Itu aja dari gua. Semoga senang dengan postingan seadanya ini.


Terima kasih & Sampai jumpa on the next post.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar